NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Mar 2011 00:00 - Jogja MegaPro Club

 

Yogyakarta, Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY)  yang pada awalnya terdiri dari 8 club/ community motor Honda, sekarang telah menjadi 16 Club/ Community motor Honda yang ada di Yogyakarta. Ini merupakan perkembangan yang cukup baik karena anggota paguyuban ini bisa bertambah menjadi dua kali lipatnya. Besarnya PMHY sebelumnya memang tidak disangka-sangka.  
 
"Pada awalnya PMHY hanya sekedar guyub/ kumpul saja, namun sekarang PMHY sudah sangat besar. Dan ini hal yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Oleh karena itu PMHY perlu mengadakan Musyawarah Besar guna lebih mempertegas dan mengatur setiap anggota paguyuban yang ada di dalamnya." ujar Bro Hamzah (Penasehat PMHY).
 
Musyawarah Besar PMHY kali ini diikuti oleh seluruh anggota paguyuban antara lain IMTY (Ikatan Motor Tiger Yogyakarta), JMPC (Jogja Mega Pro Club), IMP-X (Ikatan Motor Pro Max), JBC (Jogja Blade Community), Rengat (Revo Ngayogyokarto), JSL (Jogja Supra Lovers), Sumanto (Supra Mania Ngayogyokarto), Karyoto (Kharisma Yogyakarto), AJC (Astrea Jogja Cycle), JPC (Jogja Pitung Club), Mobta (Motor CB Yogyakarta), JHC (Jogja Honda Classic), Javacomm (Jogja Vario Community), JBR (Jogja Beat Rider), dan Club CS 1 yang masih menjadi calon anggota.
 
Setiap club/ community pada acara ini diwakilkan 3 orang dari masing-masing club/ community. Acara ini bertempat di Pendopo Balaikota Yogyakarta pada tanggal 26 Februari 2011. Acara yang berlangsung sejak pukul 19.00 WIB dan berakhir pukul 23.00 WIB.  
 
"Musyawarah Besar ini bertujuan untuk lebih mempertegas aturan main yang ada di dalamnya. sehingga benar-benar bisa lebih solid dan kompak." ungkap Bro Roonie (Koordinator Bebek PMHY).
 
Karena menurut beliau dan pengurus lainnya, selama ini PMHY besar namun AD/ART belum ada, oleh karena itu langkah awal dari ini adalah mengadakan Mubes dan kemudian mulai merancang AD/ART PMHY.
 
Para peserta Mubes sangat antusias pada acara ini, walaupun sejak sore cuaca memang sangat tidak mendukung. Namun itu semua tidak mengurangi kesolidan dari PMHY. terbukti dari keaktifan masing-masing baik saat memberi saran, solusi, dan kritikan yang sangat membangun. 
 
"Acara ini hanya sekedar sharing dan dengar pndapat sebagai langkah awalnya. Setelah itu baru kita adakan pertemuan lagi guna membahas AD/ART PMHY." ujar Bro Hamzah yang juga sebagai anggota IMTY.
 
Tidak hanya itu, setelah Mubes, acara kemudian dilanjutkan dengan Kopi Darat bersama di depan Balaikota. Memang malam itu cuaca sedang tidak mendukung. Acara kemudian di akhiri dengan Rolling bersama keliling kota. Biarpun sedikit gerimis, tetapi tidak mengurangi kebersamaan keluarga besar PMHY.  
 
Bukak Sithiiiiik  ! JOOSSS !! itulah yel-yel PMHY yang selalu menyemangati dalam setiap pertemuan.
 
Penulis/Editor/Foto: Tito
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK